Saturday, January 20, 2018

3 Tempat Romantis Yang Ada Di Seluruh Dunia

3 Tempat Romantis Yang Ada Di Seluruh Dunia


Tempat Romantis - Liburan ke tempat yang indah serta romantis adalah idaman untuk semuanya pasangan. Untuk pasangan yang tengah mencari tempat untuk honeymoon maupun rayakan hari jadi pernikahan, tersebut disini kota atau pulau yang disebut-sebut jadi tempat paling romantis :

1. Paris, Perancis

The City of Love, demikianlah julukan kota Paris. Beberapa hal yang jadikan kota ini jadi satu diantara kota paling romantis didunia. Terkecuali pemandangannya yang menarik, kota ini mempunyai beragam obyek wisata romantis yang pas untuk dikunjungi dengan pasangan. Beberapa hal romantis yang bisa dikerjakan di ibukota Paris ini, diantaranya makan malam sembari memandangi gemerlapnya Menara Eiffel, menyusuri Sungai Seine, atau sebatas jalan berduaan di selama jalan Champs Elysees.

2. Venesia, Italia

Bila Anda menginginkan rasakan seni arsitektur Italia, Venesia adalah tujuan yang pas. Jadi kota yang beberapa besar terendam air, Gondola adalah transportasi andalan di kota ini untuk menelusuri dari satu tempat ke tempat yang lain. Menaiki gondola dengan pasangan di Grand Canal sembari disertai dengan alunan lagu dari sang gondolier adalah satu diantara hal romantis yang bisa Anda kerjakan di kota ini. Kemudian Anda dapat juga menyusuri gang-gang tersembunyi di Venesia serta beristirahat di kafe romantis sembari nikmati sajian ciri khas Italia.

3. Santorini, Yunani

Santorini adalah satu pulau yang terdapat di satu diantara gugusan kepulauan Yunani (Cyclades) . Santorini populer dengan bangunan pinggir laut yang indah dengan arsitekturnya yang unik. Tidak sedikit pasangan yang jadikan pulau ini jadi tujuan berbulan madu. Biasanya bebrapa tempat tinggal serta hotel di Santorini mempunyai teras, jendela, atau bahkan juga pintu yang segera menghadap ke pinggir laut hingga Anda dapat lihat panorama yang demikian menarik. Anda dapat juga nikmati sunset di pantai yang eksotis dan nikmati malam sembari sekedar duduk enjoy memandangi bintang dengan pasangan.