Tuesday, February 20, 2018

Tempat Indah Yang Ada di Indonesia

Tempat Indah Yang Ada di Indonesia 


Adalah negara kepulauan paling besar di Dunia yang mempunyai 13. 466 pulau, Indonesia juga mempunyai obyek wisata yang menantang, enjoy serta romantis. Mempunyai tempat yang romatis untuk bln. madu yang tidak kalah cantiknya dengan wisata diluar negeri seperti di russia. Yang mana negara tersebut memiliki beberapa tempat romantis yang pas untuk jadikan tempat bln. madu :

1. TAKABONERATE, SULAWESI SELAT 

Buat beberapa honeymooners yang menyukai dengan situasi laut serta pantai, Taman Nasional Takabonerate yaitu tempat yang paling cocok. Dengan air sebening kristal, serta pantai-pantai berpasir putih, di taman nasional seluas 220. 000 hektar ini ada 21 pulau yang dapat anda kunjungi. Pengunjungnya juga tidak sejumlah Bali maupun Lombok. Maka dari itu anda dapat romantis-romantisan tanpa ada diganggu beberapa orang. Diluar itu, Takabonerate juga mempunyai karang atol paling besar ke-3 didunia, serta pertama di Asia Tenggara.

2. KAMPUNG SAMPIREUN, GARUT 

Tidaklah perlu jauh-jauh bila anda ingin beromantis ria. Kampung Sampireun di Garut telah jadi satu diantara tempat favorite untuk beberapa orang yang menginginkan berbulan madu. Dengan nuansa pedesaan tradisionil Sunda, disini anda juga akan di ajak untuk berada didalam bungalow bambu yang dibuat diatas danau. Pikirkan begitu romantisnya bermalam berdua ditempat yang sunyi serta asri, melingkari danau dengan sampan, memanjakan badan di spa, serta makan malam di bale-bale bambu ditemani cahaya redup dari lilin serta bintang.

3. UBUD, BALI 

Ubud yaitu surga untuk beberapa pasangan dari semua dunia untuk berbulan madu. Situasi alam yang hijau, tenang serta asri, terlebih ditambah nada gemericik air sungai serta panorama rimba tropis dan persawahan yang membentang luas. Terdapat beberapa resort serta hotel yang pas untuk jadikan tempat bln. madu dengan pasanganmu di sini.

4. PULAU MOYO, NUSA TENGGARA BARAT 

Dimana sekali lagi anda dapat berdua tidak ada orang yang lain di sekitaran bila bukanlah di dalam rimba? Di Pulau Moyo, anda dapat nikmati situasi romantis terasanya dunia punya berdua di dalam rimba tropis yang asri serta sunyi. Meskipun di dalam rimba, bukanlah bermakna anda jauh dari kenyamanan. Terdapat banyak resort disini yang memanglah sediakan tempat bermalam yang mewah. Terkecuali hutannya, Pulau Moyo juga populer juga akan kecantikan air terjun serta pantainya. Disini anda dapat nikmati candlelight dinner ditemani nada deburan ombak serta pasir lembut dibawah kaki anda.

5. PULAU SERAM ATAU ORA, MALUKU 

Berada di Pulau Seram, beberapa orang mengatakan tempat romantis ini dengan nama Pulau Ora. Walau sebenarnya Ora itu yaitu nama pantai serta resort yang memanglah paling populer disini. Dengan situasi private dengan amat sedikit pengunjung, anda serta pasangan akan ngerasa seperti ada di pulau serta pantai pribadi. Terkecuali pantai, anda dapat juga nikmati keindahan gunung, tebing, rimba, serta terumbu karang yang masih tetap begitu alami. Ditambah sekali lagi tiap-tiap bungalow dibuat diatas air laut yang super bening. Jadi bila ingin snorkeling atau berenang, tinggal keluar pintu.