Tuesday, February 13, 2018

Tempat-Tempat Romantis Yang Ada Di Dunia

Tempat-Tempat Romantis Yang Ada Di Dunia


Katedral Saint Isaac atau Isaakievskiy Sobor di Saint Petersburg yaitu basilika ortodoks paling besar serta katedral paling besar ke-4 didunia. Ini didedikasikan untuk Saint Isaac dari Dalmatia, seseorang kudus pelindung Peter the Great, yang sudah lahir pada hari raya orang suci itu.

Gereja di Alun-alun St Isaac diperintahkan oleh Tsar Alexander I, untuk menukar susunan Rinaldiesque terlebih dulu sebelum jadwal bola piala dunia 2018, serta adalah gereja ke-4 berturut-turut yang berdiri ditempat ini.

Eksterior neoklasik mengekspresikan formula tradisionil Rusia-Byzantine dari gagasan tanah Yunani dengan satu kubah tengah besar serta empat kubah anak perusahaan. Hal semacam ini serupa dengan Villa La Rotonda Andrea Palladio, dengan kubah penuh pada drum tinggi ditukar dengan kubah piring rendah Villa. Desain katedral biasanya serta kubah terutama lalu memengaruhi desain Katedral Lutheran di Helsinki.

Eksteriornya ditempatkan dengan batu abu-abu serta merah muda, serta mempunyai keseluruhan 112 kolom granit merah dengan ibu kota Korintus, semasing dipahat serta dipasang jadi satu blok : 48 di permukaan tanah, 24 di rotunda kubah teratas, 8 pada semasing empat bagian kubah, serta 2 membingkai semasing dari empat jendela. Rotunda dikelilingi oleh jalan setapak yang bisa dibuka oleh wisatawan. 24 patung berdiri diatas atap, serta satu sekali lagi diatas rotunda.

Kubah paling utama katedral naik 101, 5 mtr. (333 kaki) serta dilapis dengan emas murni. Kubahnya dihiasi dua belas patung malaikat oleh Josef Hermann. Malaikat ini peluang yaitu patung besar pertama yang di produksi oleh sistem elips elektrotek yang baru, yang disebut alternatif dari perunggu tradisionil pengecoran patung. Desain kubah Montferrand didasarkan pada susunan besi tuangkan pendukung. Itu yaitu contoh historis ke-3 dari kubah besi cor sesudah Menara Miring Nevyansk (1732) serta Katedral Mainz (1826).