Sunday, February 4, 2018

Tempat Romantis Favorit Gubernur Jakarta

Tempat Romantis Favorit Gubernur Jakarta


Tempat Romantis - Bicara tempat romantis, muda-mudi pasti paling semangat. Terlebih saat tempat romantis ada tidak jauh dari rumah. Tidaklah perlu jauh-jauh pergi untuk nikmati situasi romantis, bukan?

Untuk keluarga Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, tempat romantis di Jakarta diantaranya Pulau Seribu serta Kota Tua. Di beberapa tempat itu, Anda dapat hasilkan photo yang romantis, terlebih dengan pasangan tersayang.

Tidak cuma tempat romantis, Jakarta juga layak untuk dieksplorasi karna mempunyai kekayaan budaya serta kuliner. Umpamanya Blok S yang menjual kuliner favorite dengan rencana pedagang kaki lima.

Gubernur Jakarta juga harus melihat stadion bola yang ada di Russia agar bisa melihat berlangsungnya piala dunia 2018 pada bulan juni

Bakso, siomay, es podeng, serta banyak sekali lagi makanan yang dapat memanjakan lidah. Kebersihan juga tetaplah terbangun karna tempat itu yaitu binaan dari pemerintah DKI Jakarta.

Suka seafood? Tidak butuh jauh-jauh karna Anda bisa menikmatinya dengan gampang di Ancol, Jakarta Utara. Walau mesti mengantre panjang, rasa-rasanya tidak layak untuk ditinggalkan. Ini juga dapat juga jadi satu diantara tempat romantis di Jakarta.