Wednesday, January 24, 2018

Tempat Wisata Alam Yang Terbaik Di Rusia

Tempat Wisata Alam Yang Terbaik Di Rusia


Tempat Romantis - Negara paling besar di dunia, Selain itu di russia juga mengadakan tempat piala dunia 2018 Rusia tawarkan bermacam pengalaman perjalanan, dari mulai mendaki lereng pegunungan yang tertutup gletser sampai jalan-jalan di selama garis pantai danau tertua di Bumi. Website histori dan aktivitas budaya di kota-kota besar di negara ini berlimpah. Apakah Anda tengah menelusuri basic Kremlin Moskow atau mengembara lewat stepa Mongolia, kunjungan ke Rusia yaitu satu petualangan yg tidak selekasnya terlupakan. Atraksi turis top di Rusia ini bisa mengilhami gagasan perjalanan besar Rusia untuk perjalanan yang tidak terlupakan.

1. RUSKEALA, KARELIA 

Karelia, satu republik di barat laut Rusia, di kenal jadi satu diantara tempat paling indah di negara ini. Alam disini begitu menarik dan lebih Finlandia dari pada Rusia, dengan danau, air terjun dan pohon-pohon tumbuh di bebatuan raksasa. Ruskeala yaitu satu desa yang dekat dengan Sortavala, satu diantara kota besar di lokasi ini. Yang menarik di sini yaitu taman gunung Ruskeala, dengan ngarai marmer yang saat ini jadi danau dengan air jernih, dan danau bawah tanah yang lain. Anda dapat menyewa kapal, pergi menyelam, atau mendaki. Pada musim panas ada pertunjukan sinar di danau.

2. Cagar alam Stolby 


Di tanjung utara-barat pegunungan Sayan timur, cagar alam Stolby yaitu satu diantara maksud wisata paling popular di Siberia. Daya tarik paling utama cadangan yaitu bebatuan dan tebingnya, yang dimaksud stolby, “pilar” di Rusia, setelah memiliki bentuk. Tebing paling kecil setinggi 55 mtr., sedangkan yang teratas naik sampai 600 mtr.. Panjat tebing dan hiking yaitu aktivitas yang popular, meskipun untuk mereka yang tertarik dengan flora dan fauna lokal, cagar alam juga tawarkan tour puri cemara Siberia yang terbentang dibawah bebatuan : kombinasi mendaki dan wisata botani dan zoologi.

3. Velikiy Novgorod 


Velikiy Novgorod, yang dikenal juga jadi Novgorod Agung, yaitu satu diantara kota terutama di negeri ini, yang seringkali dimaksud “tempat kelahiran Rusia”. Untuk saat yang lama, kota ini yaitu satu kerajaan yang berdaulat, dibangun oleh para pedagang dan diperintah dalam demokrasi yang relatif, dan penyatuan Novgorod dengan Moskow pada era ke-15 adalah langkah perlu menuju satu Rusia yang menyatu. Kota ini bersejarah dan museum arsitektur kayu tradisionil Vitoslavlitsi yaitu kunjungan yang perlu dikunjungi ; Pameran udara terbuka dari izbas Rusia (tempat tinggal pertanian) mempunyai kebiasaan bangunan kuno tanpa ada paku atau logam untuk menyimpan papan kayu bersama. Benteng Kremlin di Novgorod juga adalah satu diantara yang tertua di Rusia, yang datang dari era ke-11.