Sunday, January 28, 2018

Tempat - Tempat Romantis Di Thailand

Tempat - Tempat Romantis Di Thailand


Tempat Romantis - Menghabiskan momen indah bersama kekasih tercinta sangatlah dinanti oleh setiap pasangan. Bagi Anda yang sedang mencari wisata romantis, Thailand dapat menjadi alternatif pilihannya.

Seperti informasi yang diperoleh dari Tourism Authority of Thailand, Senin (29/9/2014), Thailand menawarkan beragam pesona tempat wisata romantis, baik untuk berbulan madu, foto pre-wedding, peringatan hari istimewa, maupun melangsungkan pernikahan yang penuh kebahagiaan.

Berikut ini beberapa tempat wisata romantis di Thailand yang menjadi favorit:

Krabi

Krabi adalah lokasi sempurna untuk menjadi latarbelakang cantik foto kenangan Anda. Pantai putih bersih dan laut biru jernih banyak tersedia di berbagai pulaunya, namun keunggulan utama Krabi yang masih perawan ini adalah suasana yang tenang, sehingga terasa sangat ekslusif.

Krabi juga membanggakan hotel-hotelnya yang berkelas dunia, termasuk banyak 'pool villa' nan mewah sehingga sangat eksklusif namun tetap terjangkau. Di sini bahkan ada fasilitas pesta perkawinan di dalam gua yang luar biasa istimewa dan romantis.

Phuket

Berjarak hanya sekitar tiga jam perjalanan laut atau darat dari Krabi, pulai ini telah terkenal ke seluruh dunia dengan fasilitasnya yang super lengkap bagi wisatawan.


Pantai Kata, Karon atau Nai Harn, Phuket old Town dapat menjadi lokasi terbaik untuk mengambil foto bersama sang kekasih.Bagi Anda yang mencari suasana hening, pantai Naithon Beach yang tersembunyi, sepi dan indah ini lah jawabannya.

Ko Samui

Inilah pulau eksklusif dan damai yang menjadi pilihan para selebriti dunia seperti Brad Pitt dan Angelina Jolie, Britney Spears, Richard Branson, Goldie, Samantha Fox sampai Emma Thompson. Bahkan David Beckham pun konon memiliki properti di pulau cantik ini.

Beberapa aktivitas romantis yang dapat Anda lakukan di pulau ini antara lain Sunset Cruise, Spa atau Yoga berdua sampai makan malam dengan taburan bintang di langit. Hal tersebut tentunya akan menjadi kejutan manis bagi pujaan hati.